4 Macam Resep Saus untuk Steak dan Aneka Hidangan Main Course Western, Simple dan Enak


Saus untuk Steak Main Course Western
Aneka macam saus Western

Topkoky.com - Saus adalah hal yang terpenting dalam Masakan Western dimana saus western terdiri dari berbagai macam stock yang dipadu dengan rempah-rempah dan bahan lain sebagai pelengkapnya, Penggunaan saus bukan hanya sekedar sebagai condiment sebuah hidangan tetapi menentukan nikmat tidaknya hidangan itu, oleh karena itu pentingnya kita mengetahui macam-macam saus untuk hidangan Western.

Jenis saus untuk steak  dan menu Main Course Western sebenarnya ada banyak variasi namun saya akan membagikan 4 macam jenis saus yang umum diketahui dan saus terfavorit yang biasa ditanyakan  oleh konsumen saya  .
Adapun jenis saus yang akan dibagikan oleh topkoky pada kesempatan kali adalah; saus gravy, saus bbq, saus krim dan saus jamur yang wajib dicoba oleh pembaca topkoky, untuk lebih jelasnya silahkan disimak artikelnya dibawah ini.

Beri nilai resep ini




Write recipe photo description here

Saus gravy adalah saus yang berbahan dasar beef stock maupun chicken stock dengan tepung terigu sebagai pengentalnya digunakan untuk berbagai macam hidangan seperti steak, ayam panggang dll.




Write recipe photo description here

Saus BBQ merupakan saus yang berbahan dasar tomat saus dan vinegar, rasanya yang manis dan asam dengan aroma smoky yang khas digunakan untuk berbagai macam bakaran seperti;iga bakar, steak, buntut bakar, ayam panggang dll.




Write recipe photo description here

Saus black pepper merupakan salah satu saus terfavorit bila orang berkunjung ke Restoran, berbahan dasar brown stock dengan aroma dan rasa lada hitam yang tajam digunakan sebagai saus steak, ayam panggang, iga bakar dll.




Write recipe photo description here

Saus jamur merupakan saus yang berasal dari perpaduan saus cream dan jamur, rasanya yang gurih cocok digunakan untuk steak, ayam panggang dll.

Fuad Hasyim
Fuad Hasyim Saya sebagai Chef yang suka Blogging dan Internet Media, saya akan berkenan menjawab semua pertanyaan seputar dunia kulineri di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "4 Macam Resep Saus untuk Steak dan Aneka Hidangan Main Course Western, Simple dan Enak"