Cara Membuat Jus Pisang Susu Sebagai Pengganti Sarapan dan Asupan Setelah Berolahraga

Buah pisang


Jus Pisang rasanya yang mengenyangkan untuk sebagian orang dijadikan pengganti menu sarapan pagi, rasanya yang manis dan creamy sangat nikmat disajikan dingin, jus pisang juga sering digunakan oleh para Atlit setelah berolahraga karena jus pisang tinggi akan energi.

 
Manfaat jus pisang banyak sekali sobat topkoky, pisang bisa menjaga tekanan darah, mengurangi setres, meningkatkan imun serta membuang racun dalam tubuh dan masih banyak lagi manfaat dari buah pisang.

Membuat jus pisang sangatlah mudah bisa dikreasikan dengan menambahkan susu, madu atau di mix dengan buah lain sesuai selera, berikut resep dibawah ini.

Beri nilai resep ini
Write recipe photo description here
Berikut bahan-bahan dan cara membuat jus pisang susu yang wajib dicoba, untuk lebih jelasnya silahkan baca resepnya dengan baik-baik.

Bahan-bahan :
  • 2 buah pisang ambon yang sudah matang
  • 3 sendok makan susu kental manis
  • 2 sendok makan susu dancow bubuk
  • 350 ml air es
Cara Membuat :
  1. Pertama kupas terlebih dahulu pisang ambon kemudian potong-potong
  2. Masukan air dan semua bahan kedalam blender
  3. Blender pisang sampai benar-benar halus
  4. Jus pisang siap disajikan
Catatan Penting pastikan semua peralatan dalam keadan bersih dan tidak bekas pakai memotong cabe, jus pisang harus segera dikonsumsi tidak bisa disimpan lama .
Fuad Hasyim
Fuad Hasyim Saya sebagai Chef yang suka Blogging dan Internet Media, saya akan berkenan menjawab semua pertanyaan seputar dunia kulineri di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Jus Pisang Susu Sebagai Pengganti Sarapan dan Asupan Setelah Berolahraga"