Resep Jus Strawberry dan Langkah-langkah membuatnya

Buah strawberry


Jus strawberry rasanya yang sedikit asam namun menyegarkan, paling nikmat disajikan dalam keadaan dingin bisa dengan menambahkan es batu atau disimpan terlebih dahulu didalam kulkas,cocok dijadikan pelepas dahaga dan juga menyehatkan tentunya.

 
Manfaat jus strawberry banyak sekali mulai dari mengurangi peradangan, menghambat penuan dini sampai menurunkan risiko terkena kanker, bagi yang ingin awet muda dan selalu sehat tentunya harus rajin-rajin meminum jus ini.

Jus strawberry bisa dibuat dengan menambahkan susu kental manis dan gula, untuk lebih bagusnya lagi dibuat hanya menggunkan buah strawberry, tapi kebanyakan tidak suka karena rasanya yang sedikit asam dan tawar, berikut resepnya dibawah ini.

Beri nilai resep ini
Write recipe photo description here
Berikut bahan-bahan dan cara membuat jus strawberry yang wajib dicoba, untuk lebih jelasnya silahkan baca resepnya dengan baik-baik.

Bahan-bahan :
  • 24 buah strawberry yang berwarna merah
  • 4 sendok makan susu kental manis
  • 6 sendok makan gula pasir
  • 400 ml air minum
  • 14 buah es batu cube
Langkah :
  1. Pertama buang tangkai dan daun strawberry terlebih dahulu kemudian cuci bersih
  2. Belah 4 strawberry kemudian masukan kedalam blender, tambahkan semua bahan yang telah disiapkan
  3. Blender buah strawberry sampai benar-benar halus
  4. Jus strawberry siap disajikan
Catatan penting gunakan semua peralatan untuk membuat jus strawberry dalam keadaan bersih tidak bekas memotong cabai atau bahan berbau .
Fuad Hasyim
Fuad Hasyim Saya sebagai Chef yang suka Blogging dan Internet Media, saya akan berkenan menjawab semua pertanyaan seputar dunia kulineri di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Resep Jus Strawberry dan Langkah-langkah membuatnya"