Resep Jus Alpukat Ala Cafe yang Sehat dan Enak Cocok untuk Diet

Jus alpukat ala cafe menggoda ini selalu ada dalam daftar menu, lebih dari itu alpukat juga sangat cocok dijadikan sebagai minuman penyegar disiang hari semakin sedap apalagi ditambahkan saus coklat dan susu kental manis ditambah es, kebayangkan gimana segernya minuman ini.

Selain dijadikan sebagai jus, alpukat yang dalam bahasa inggrisnya avocado juga sangat bagus untuk kesehatan tubuh dengan kandungan vitamin yan terdapat dalam daging alpukat. Bagi yang lagi diet alpukat bisa ditambahkan kedalam menu sarapan maupun makan siang, kandungan lemak sehat dalam alpukat mampu membantu menurunkan berat badan karna alpukat menjaga perut kita tetap kenyang dengan kandungan lemak tadi.

Banyak sekali jus alpukat kekinian yang biasanya kita temui di cafe-cafe pinggir jalan dengan beraneka macam kreasi dan topping, kali ini topkoky akan membagikan resep jus alpukat ala cafe yang sehat dan enak juga cocok untuk yang lagi diet.

Informasi tambahan jus alpukat agar tidak pahit caranya saat mengambil daging alpukat jangan sampai terkena kulit alpukat saat mengeruknya dengan sendok atau pisau, cukup bagian dagingnya aja yang diambil jangan sampai terkena bagian kulit alpukat.

Resep Jus Alpukat Ala Cafe
ilustrasi : copyright-myjuicingweb.com
Resep Jus Alpukat Ala Cafe
  1. Porsi : 2 gelas 
  2. Persiapan : 10 menit
  3. Author : Fuad Hasyim
Bahan-bahan 
  • 2 Buah Alpukat belah 2 kemudian buang bijinya dan ambil dagingnya dengan sendok
  • 4 sendok madu
  • 400 ml susu kedelai
  • 8 buah es cube

Cara membuat Jus Alpukat Ala Cafe
  1. Pertama masukan  alpukat kedalam blender
  2. Tambahkan es cube, susu kedelai dan madu
  3. Blender sampai benar benar halus
  4. Tuang kedalam gelas saji
  5. Jus alpukat siap disajikan
Para pembaca topkoky bisa menambahkan susu kental coklat sesuai selera, dan satu lagi tips dari topkoky yaitu saat membuat jus alpukat pastikan wadah blender dalam keadaan bersih bukan bekas blender bumbu atau cabe karna akan merusak jus alpukat.

Demikian resep jus alpukat ala cafe yang sehat juga enak dan cocok bagi yang lagi diet silahkan di share resepnya kalau dianggap menarik dan bermanfaat.

Fuad Hasyim
Fuad Hasyim Saya sebagai Chef yang suka Blogging dan Internet Media, saya akan berkenan menjawab semua pertanyaan seputar dunia kulineri di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Resep Jus Alpukat Ala Cafe yang Sehat dan Enak Cocok untuk Diet "