Resep Jus Buah Naga Merah Segar dan Cara Membuatnya

buah naga merah


Jus buah naga merah adalah minuman yang menyegarkan paling pas disajikan dalam keadaan dingin dan diminum saat siang hari yang sedang panas-panasnya, bisa dimix dengan berbagai jenis buah yang lainnya sesuai selera para pembaca topkoky.

 
Manfaat jus buah naga sangatlah baik untuk tubuh, buah yang berasal dari Amerika latin ini mengandung anti oksiden tinggi yang berguna untuk mencegah radikal bebas dan kuatkan kekebalan tubuh juga mengandung serat yang tinggi baik untuk pencernaan dan masih banyak lagi manfaat dari jus buah naga.

Membuat jus buah naga merah sangatlah mudah tidak perlu dimasak, dibuat fresh dan tanpa bahan pengawet, buah naga utuh tahan 1 minggu dalam kulkas dan saat membeli buah ini pastikan pilihlah buah yang berkulitas baik tidak bonyok maupun busuk.

Beri nilai resep ini
Write recipe photo description here
Berikut bahan-bahan dan cara membuat jus buah naga yang wajib dicoba, untuk lebih jelasnya silahkan baca resepnya dengan baik-baik.

Bahan-bahan :
  • 2 buah naga merah fresh, kupas terlebih dahulu
  • 4 sendok makan susu kental manis
  • 1 sendok makan gula pasir
  • 400 ml air bersih
  • Es batu secukupnya
Cara Membuat :
  1. Pertama potong 8 bagian setiap buah naga kemudian masukan kedalam blender tambahkan air, susu kental manis dan gula pasir
  2. Belender buah naga sampai benar-benar halus
  3. Tuang jus kedalam gelas saji dan tambahkan es batu secukupnya
  4. Jus naga merah siap disajikan
Catatan penting: pastikan semua alat yang digunakan dalam keadaan bersih tidak berbau atau bekas cabe dan bahan berbau lainnya .
Fuad Hasyim
Fuad Hasyim Saya sebagai Chef yang suka Blogging dan Internet Media, saya akan berkenan menjawab semua pertanyaan seputar dunia kulineri di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Resep Jus Buah Naga Merah Segar dan Cara Membuatnya"