Resep Tomat Bakar Super Mudah dan Sehat Untuk Sarapan Pagi



doc.topkoky

Topkoky.com - Tomat adalah salah satu jenis sayuran yang kaya akan manfaat karna didalamnya terdapat vitamin dan mineral yang sangat baik dan sangat dibutuhkan oleh tubuh , selalu tambahkan sayuran ini untuk melengkapi hidangan sehat anda.

Kalau anda suka bebergian dan sarapan di Hotel Berbintang biasanya akan diberi sarapan pagi berupa telur dadar, sosis bakar dan tomat bakar serta oatmeal yang tak pernah terlewatkan disajikan  saaat breakfast .

Pentingnya asupan sarapan pagi mempengarunghi mobilitas anda disiang hari, pilihlah bahan yang berkualitas dan segar juga nikmat seperti buah tomat yang sangat dianjurkan oleh para ahli gizi karena manfaat sangat banyak seperti dapat mencegah penyakit prostat.

Membuat hidangan berbahan dasar tomat sangatlah mudah dibuat, bisa dibuat oleh siapa saja termasuk para pembaca topkoky yang gemar memasak didapur, yang anda butuhkan hanyalah sejumput niat dan segenggam semangat serta tekad kuat untuk melakukan sesuatu , tahukah para pembaca topkoky setia bahwa menyantap hidangan pagi buatan rumah lebih sehat dibandingkan dengan jajanan pinggir jalan.


Beri nilai resep ini



Write recipe photo description here

Berikut bahan-bahan dan cara membuat tomat bakar super mudah dan juga sehat untuk untuk sarapan pagi yang wajib dicoba, untuk lebih jelasnya silahkan baca resepnya dengan baik-baik.

  Bahan-bahan :
  • 4 buah tomat bagi 2 per-pcs, buang sedikit ujung tomat agar tomat bisa tegak lurus
  • 3 batang daun parsley dichop halus
  • 1/2 sendok teh oregano kering
  • 1/2 sendok teh rosemary kering
  • 60 ml minyak zaitun
  • Garam dan lada secukupnya
Cara membuat tomat bakar super mudah untuk Breakfast :

  1. Pertama masukan semua bahan rempah, (Terkecuali daun parsley) kedalam bowl stainless termasuk minyak dan garam aduk sampai tercampur rata dengan sendok
  2. Kemudian balurkan semua bumbu yang telah dibuat pada tomat, balur sampai semua sisi terbumbui 
  3. Panaskan teplon anti lengket atau grillan 
  4. Kemudian grill ujung tomat yang sudah dipotong, bakar bulak balik tomat sampai berwarna brown
  5. Setelah tomat dibakar taburi daun parsley diatasnya sebagai garnish, tomat bakar siap dihidangkan
Anda juga bisa menambahkan parutan keju mozarella sesuai selera anda tentunya, ikuti terus topkoky dan dapatkan resep-resep terbaru serta inforamasi tentang dunia kuliner yang sayang untuk dilewatkan tentunya .


Fuad Hasyim
Fuad Hasyim Saya sebagai Chef yang suka Blogging dan Internet Media, saya akan berkenan menjawab semua pertanyaan seputar dunia kulineri di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Resep Tomat Bakar Super Mudah dan Sehat Untuk Sarapan Pagi"